SUARA HATI
 Blog
Main » 2010 » July » 2 » Kisah reality perjalanan cinta sang Administrator
0:41 AM
Kisah reality perjalanan cinta sang Administrator
ini merupakan suatu kisah cinta nyata dari diri saya pribadi dan sekali lagi ini nyata oleh karena semua ini saya sebagai admin bisa memilih situs dengan nama domain ini,pertama tama sebelum saya mencurahkan kisah ini saya mohon maaf jika ada salah kata bahkan yang gak berkenan saya hanyalah manusia biasa yang gak luput dari salah dan dosa.......

  langsung kita menuju awal dimana saya berlaku sebagai admin mengenal cinta,kasih,nan sayang yaitu dimana masa itu adalah masa smp dulu dimana aku mengenal seorang wanita yang cantik rupawan menurut aku dan mulai aku meliat dia waktu MOS diri ini udah menaru rasa tapi aku gak berani mengatakan maklumlah anak penakut aku masalah cewek dan aku cerita ma temen2 kalo saya suka dia dan dengan senang hati temen emen2 mengungkapkan rasa ini tapi sayang dia gak mencintai ku ia mencintai orang lain tapi diri ini gak pernah menyerah diri ini tetap mengejar dan mengejar tiada henti sampai suatu saat aku uda kelas 2(dua) smp aku dikenalin temen ku dengan anak sekolah lain dan alhamdulillah wanita itu ada rasa ama aku dan ama teman teman ku diri ini disuruh menerima cinta dia dan akupun menerima cinta wanita itu meski diri ini awal mula gak cinta tapi dalam hati diri ini belajar mencintai maklumlah seleraku selera atas meskipun aku anak yang biasa hhhh....dan hari itupun kita resmi jadian dan aku pun berjanji dalam hati ini gak akan menyakiti hatinya dan akan setia ama dia kita jalan cukup enjoy jugak che meski kita hanya berjalan2 di suatu tempat dimalang setelah beberapa minggu kita jalan mungkin 1(satu) bulan pas hari ulangtaun dia anae ingin mengakiri perjalanan cinta kita lantaran ada orang lain di hati dia dan akupun terima itu maklumlah awalkan gak ada rasa jadi gak terlalu sakit meskipun benarnya udah ada tumbuh secercik rasa cinta dan akupun kembali mengejar yang sebelumnya samapi diri ini lulus SMP
    terus aku sekolah di SMK jurusan mekanik otomotif yang nyaris gak ada ceweknya tapi emang gak ada che disitu Q gak mengenal cinta maklumlah aku anak pendiam jarang keluar rumah nyaris gak pernah emang sampek diri ini lulus SMK
    suatu hari diri ini diterima kerja di suatu wartel+rental komputer di situ aku mengenal cinta lagi karena menemukan seorang wanita cantik meski dia hanya pembantu tapi Q suka sama seperti yang terdahulu aku gak berani mengatakan itu melalui temen ia tau kalo aku mencintainya tapi apalah boleh buat dia gak mencintaiku malah diri ini mendapatkan olokan diri ini diolok kayak leak kayak singa dan aku pun sadar itu karena waktu itu rambutku emang gondrong dan aku potong rambut itu tapi tetap anae gak suka ma aku terus suatu hari aku dengar dati teman dia udah menikah di kampungnya yaitu magelang beberapa bulan akupun gak bisa mlupakan dia sampai suatu saat wartel+pengetikan itu sepi dan ditutup akupun dimutasikan ke suatu toko komputer disana diri ini bisa mlupakan dia karena disana pekerjaan menyita waktu ku dan diri ini dekat dengan salah satu pengawai disitu pula karena dekat dan dekat semakin dekat diri ini menaruh harapan pada dia..diri ini mencintai dia lantaran kita seri berbagi pengalaman dan angan mulai awal dia udah cerita kalo dia udah punyak cowok tapi diri ini udah dibutakan oleh cinta dan akupun gak menghiraokan semua ini kitapun makindekat aja apa apa pasti yang ku ingat hanya dia kemana,dimana,ama sapa diri ini selalu ingat dia bahkan dia sempat ngomong bahwa dirikulah yang paling ngertiin dia paling perhatian ma dia dibanding sang pacar dan kitapun jalanin ini semua dengan enjoy meski ada aja hambatan maklumlah suatu hubungan pasti ada uji dan coba mungkin itu smua berlangsung selama aku bekerja di toko komputer dan aku bekerja selama 3(tiga) tahun di sana suatu ahri dia ngomog ke aku bahwa dia akan bertunangan hati ini pun hancur meski kita hanya berteman dan gak pernah aku ucapkan kata cinta maklum aku kan penakut ma cewek jadi perasaan itu aku pendam..diri ini tetap gak percaya setelah liburan hari raya idhul fitri dia ngomong udah bertunangan dan dia pun berubah 1800 dari semula ia perhatian menjadi cuek dari ia terbuka menjadi tertutup dan akupun gak terima itu semua aku putuskan untuk keluar dari toko komputer yang begitu mengenang di hati ini dengan rasa cinta yang hancur diri ini kluar dari toko dan mencari jati diri ini dan di masa itulah diri ni melakukan suatu kesalahan yang amat vatal suatu dosa yang amat berat yang gak mungkin terlupakan pencarian jati diri ini mungkin berjalan 1(satu) tahun dan selama itu pula diri ini gak ada niatan untuk mencari kerja sampai suatu hari diri ini tersadar dan diri ini merasa kasian kepada orang tua ku terutama ibuku dan mulai saat itu aku mencari pekerjaan yang sekiranya cocok ama aku orang tuakupun membantu itu dan suatu hari melalui peran tara surat kabar yang di bawa ibu ku aku membaca suatu lowongan kesempatan kerja akupunb melamar kesitu untuk membahagiakan orang tuaku setelah interviuw aku pun ngomong ke ibu aku diapun merasa gembira melihat anaknya bangkit dari keterpurukan dalam hal ini kemalasan mencari kerja setelah beberapa waktu gak ada panggilan kerja diri ini beserta orang tua gak ada kata menyera untuk mencari kerja dan suatu saat aku membuka YM aku melihat ada suatu panggilan kerja dan akupun senang kuberitau orang tua ku merekapun ikut senang pagi itupu aku datang tapi atasanya belom datang katanya karyawan sebelum aku dan besok disuruh kembali lagi besoknya aku kesana lagi dan alhamdulillah di hari itu aku bertemu dengan atasan toko itu tersendiri dan akupun diberi kata selamat molai hari depan aku mulai kerja besoknyapun aku mulai kerja dan aku mulai belajar dari awal bahkan 0(nol) karena bidangnya beda tapi aku tetap berusaha dan perlahan aku mulai mengerti dan menikmati pekerjaan baru ini senhingga diri ini bisa agak melupakan sang terdahulu selang beberapa bulan mungkin 4-6 bulan aku kerja disana pimpinan memerlukan bagian 2 admin dan yang datang untuk melamar ya lumayan salah satunya dia orang yang membuat lahirnya forum ini dan saodara ku mulai awal kita jumpa dalam hati ini merakan perasaan yang gak bisa di utarakan mungkin itu cinta dan aku nerharap dan berdoa semoga dia diterima dan dijadikan jodoh ku  alhamdulillah sebagian doa ku terkabulkan akirnya diapun diterima kerja di situ satu naungan ama aku sejak awal aku udah mengantongi/mencatat no hp dia  tapi gak ada niatan untuk menghubunginya lantaran aku takut kecewa dan suatu hari terdengar deringan nada sms dari hp Q dan aku liat itu sms dari dia ia menggodaku akupun membalas godaan itu dan mulai saat itulah aku menaruh harapan kepadanya karena aku tau dia belum punyak pacar aku goda dia aku rayu dia dan suatu saat atas dorongan teman sekerjaku bahkan atasan ku aku beranikan diri untuk mengajaknya keluar eeeh anaknya mau meski kerumah salah satu teman kerja kita dan main ke gunung dekat rumah temen kita setelah itu aku dia makan di retoran yang sesuai disarankan temen aku yaitu rumah makan pak maning dan setelah beberapa hari aku beranikan diri untuk mengajaknya keluar lagi ke MTD(malang tempo dulu) taun ini eh anaknya mau lagi  suatu hari anaknya ngomong jadian ama sahabatnya dan akupun gak mau tau maklum diri ini dibutakan cinta setelah beberapa hari mungkin 1(satu) minggu dia ngomong ada yang menggoda hatinya dan ia pun memutuskan sahabatnya itu dan siapa yang menggoda hatinya itu ia berkata  dengan lantang ada yang goda hatiku dan menyebapkan aku putus ama sakabatku yaitu aku aku pun hanya tersipu malu setelah beberapa jam setelah dia sholat aku ngomong aku belum siap pacaran lantaran satu janjiku pada tuhan aku belum siap untuk janji itu iapun tertawa mendengar alasanku itu suatu hari aku sms dia "gimana kalo gita jadi calon pacar tapi yang konsekuen” diapun jawap "apa calan pacar apa bedanya dengan TTM an lucu sampean mas” akupun jawap " beda kalo calon pacar menurutku ada konsekuensinya kita harus saling mengerti saling setia dan itu pun ada urutanya nih urutanya..calon pacar,jadi pacar,bertungan,ojob,menikah jadi bojo” anae cumak jawap lucu suatu hari dia ngomong iyawes jadi calon pacar dan mulai itu aku anggap dia jodoh dan kitapun serng keluar bersama jikalo satu sift kerja masuk siang damn kita maen ke bedengan tempatnya indah nan sejuk disana kita senang-senang berfoto ria begitu pula saat aku antar dia ke sekolaanx kita disana heppy disana kita berfoto ria dan suatu ahari dia tiba-tiba bertanya yang mencengangkan dan aku jawab melalui sms ternyata dia gak mau menerimakeadaan dia gak mau menerima keadaan dulu padahal udah lama diri ini berubah tapi dia tetep gak mau menerima keadaan dan suatu hari aku ngomong kedia kalo jawapan itu hanya untuk menguji dia dan tanggal 23/6/2010 kita kluar lagi berpamitan ke orang tuaku diwaktu itu aku gandeng tangannya aku elus pipinya aku peluk dirinya, dan kita berencana minggu keluar,jumat besok keluar tapi tuhan berkehendak lain tapi tuhan memberi takdir lain tgl 25/6/2010 dia dikitbah orang dan mulai saat itu dia berubah diri ini gak kuat menerima ini semua initerlalu cepat untukku dia terlalu sempurna bagi ku dan keluargaku bahkan keluarga sebelumnya ingin sekali mengkitbahkan aku denganya tapi tuhan berkehendak lain jadi mulai tgl 26/6/2010 dia berubah dan ia ngomong jangan ganggu aku lagi jangan goda aku lagi akupun gak terima itu jadi sehari penuh kita berdiam diaman kayak gak kenal tgl 27/6/2010 aku tanyak melalui sms ke ibunya dia bilang iva udah gak bebas lagi dia udah dikitbah orang aku gak terima itu dan tgl 27 itu pula aku olok dirinya aku maki dirinya sebagai orang yang munafik,egois,dan penghianat diapun gak terima itu dia bertanya ama aku apa mauku dengan mengatakan itu sampai dia menangis lantaran aku gak mau melihat dia menangis aku pun pulang dari kerjan toh jam kerja ku udah abis besoknya aku diberi no hp cowoknya  tak sms katae aku yang ganggu yang ini katae anae ama dia udah jadian 2009 yang lalu dan aku masuk 2010 bah kan anae sampek ngancam keselamatan aku.....dan tgl 1/7/2009 ini aku bertengkar hebat ama dia bahkan sampek main tangan sang cewek itu dan aku merenung dan aku keatas berbicara berdua dan diriku tiada emosi meminta maaf mulai awal jumpa sampai akir nanti dan aku akan berusaha melupakan dia walao berat terasa selamanya dia lah yang mengenang di hati ini andai suatu hari ada masalah dan aku belum menemukan pengganti untuk dirinya aku siap kembali untuk dirinya dan akupun akan tetap mecintai menyayangi dia apapun yang terjadi................

sekali lagi saya minta maaf sebesar besarnya jika ada kata yang salah atao menyinggung perasaan
Views: 7471 | Added by: rekob | Tags: sayang, cinta, tuhan, kasih | Rating: 2.0/1
Total comments: 1
1  
Hello!
Class aptent taciti vitae pharetra quis blandit. In nunc ante malesuada dictum in tempor vulputate tempor varius dui.

Name *:
Email *:
Code *:
Thursday, 2017-09-21, 8:29 PM
Welcome Guest
Main | Registration | Login
Login form
Search
Calendar
«  July 2010  »
SuMoTuWeThFrSa
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
3d

Copyright irvan | rekob@yahoo.co.id | suara hati pecinta yang setia ©2010
created by_irwanto
085733291166